Big News Times

Basnetg

Basnetg.com - Premium WordPress Themes

Karateker Bupati Deiyai Bassilius Badii ,Ketua DPRD Deiyai Silas Pigai Memerintahkan Kepada Kepaksaan MK ....?



Pemohon Natalis Edowai dan Mesak Pakage (Pasangan Calon Nomor Urut 6) Kuasa Pemohon : AH. Wakil Kamal , SH, MH.dll KPU tidak terjadinya Pelaksanakan PSU 3 (tiga) Kampung di Distrik Tigi Barat yaitu Kampung Widuakia, Kampung Wagomani dan Kampung Demago; karena Pemerintah Kabupaten Deiyai tidak mengeluarkan Dana dalam APBD PSU 3 (tiga) Kampung. KPU Kabupaten Deiyai dan Pemohon Natalis Edowai dan Mesak Pakage Melaporkan ke MK MENETAPKAN : 1. Memberikan perpanjang waktu kepeda KPU Kabupaten Deiyai untuk melaksanakan Putusan MK Nomor 97/PHPU.D-X/2012. 2. Memerintahkan KPU Kabupaten Deiyai untuk melaksanakan Putusan MK Nomor 97/PHPU.D-X/2012, bertanggal 20 Desember 2012, dan melaporkan kepada MK Selambat lambatnya 30 (tiga puluh) hari setelah ketetapan ini diucapkan; Bupati Deiyai Bassilius Badii ,Ketua DPRD Deiyai Silas Pigai Memerintahkan Kepada Kepaksaan MK untuk Penundahan PSU di Tiga Kampung, yang pada pokoknya memohon PenundaPSUPembatalan penganggaran, dan bahwa saat ini biaya PSU Sudah dianggarkan; 3 Milyart Dana dari mana Lembaga tipu Lembaga karna sampai saat ini belum ada Sidang APBD Kab.Deiyai   Hasil Pemungutan Suara Ulang di Kampung, Kampung Widuakia, Kampung Wagomani dan Kampung Demago. Deiyai Masukan Laporan ke MK Suara Tidak Sah. Nama Pasangan Calon Dance Takimai dan Agustinus Pigome mendapat  suara per Distrik Distrik Bouwobado 2.123 Distrik Kapiraya 25 Distrik Tigi 4.718 Distrik Tigi Timur 5.755 Distrik Tigi Barat 8.779 JUMLAH 21.400  Nama pasangan Calon Natalis Edowai, SE dan Mesak Pakage,S.Sos mendapat suara per  Distrik Distrik Bouwobado 2.123 Distrik Kapiraya 3.000 Distrik Tigi 6.899 Distrik Tigi Timur 3.444 Distrik Tigi Barat 6.612 Jumlah 22.078
PUTARAN TIGA                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                           20 Mei 2013 Sosialisasi KPU Deiyai Interfengsi oleh Bupati Deiyai Bassilius Badii, Ketua DPRD Deiyai Silas Pigai dan Kapores Paniai, Deiyai dan Intanjaya pada tanggal 4 dan 5 April 2013 Pelaksanaan PSU 3 Kampung tidak terlaksanakan PSU 3Kampung. 3 Kepela Desa , PPD dan Saksi dari Kandidat Berita Acara tidak tanda tangan maupun KPU Deiyai tidak di Pleno Berita Acara.Kotak Suara masih segel. Keamanan bawah Pulang keadan segel 5 April 2013   Hasil Pemungutan Suara Ulang di Kampung,Kampung Widuakia,Kampung Wagomani dan Kampung Demago KPU Deiyai Masukan Laporan ke MK Suara Tidak  sah.
                                                                                                   tim buta deiyai

0 komentar for "Karateker Bupati Deiyai Bassilius Badii ,Ketua DPRD Deiyai Silas Pigai Memerintahkan Kepada Kepaksaan MK ....?"

Leave Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Feed!

Technology

RSS Feed!
RSS Feed!
RSS Feed!